Recent Posts

Posts RSS

10 Tips Cara Diet Sehat dengan Cepat Tanpa Obat

10 Tips Cara Diet Sehat dengan Cepat Tanpa Obat

Diet saat ini menjadi upaya rogram gaya hidup yang semakin marak dan meningkat di setiap waktunya . Namun rupanya dari jutaan pelaku diet tak sedikit yang mengeluh karena kegagalannya dalam program diet. So, simak saja 10 tips diet dengan cepat tanpa obat berikut yang akan menyulap tubuh Anda menjadi lebih seksi dari sebelumnya.

1. Pergi Berolahraga!

“Anda bisa menghilangkan satu kilo setiap minggu, atau lima kilo dalam sebulan. Ini masih terhitung diet yang sehat. Awali dengan hal kecil, Anda hanya perlu olah raga di treadmill selama 10 hingga 15 menit. Lakukan tiga atau empat kegiatan kardio vaskuler setiap minggu dan Anda akan melihat hasilnya. Anda juga sebaiknya mengetahui detak jantung (ketika beraktivitas dan tidak) dan berolah raga berdasar kecepatan detak jantung,” kata Christoper Chua, pelatih pribadi, Beam Me Up Sporty.

2. Coba Body Wrap

Perawatan ini terdiri dari pengolesan lotion pelangsing dan masker rumput laut untuk tubuh. Sementara itu, Anda akan berbaring di atas matras yang telah dihangatkan. Hasilnya, bisa dilihat secara kilat, tapi berbeda di tiap orang. Setelah itu, jalani gaya hidup serta diet yang sehat selain menjalani perawatan ini untuk menjaga berat badan yang telah berkurang.

3. Hilangkan Selulit

Jika Anda bertekad untuk tampil lebih langsing, Anda perlu mencoba perawatan anti selulit. Pada prosesnya, kulit Anda akan dicubit dan dipijat untuk membantu mengurai molekul lemak. Sesi pengulangan diperlukan untuk mempertahankan hasilnya lebih lama.

4. Hitung Kalori

Formula lama bahwa lebih banyak pengeluaran dibanding pemasukan sama dengan penurunan berat badan, memang benar. Jika Anda menjalani diet rendah kalori, bobot Anda sudah pasti akan turun. Tapi, Anda tidak bisa terus-menerus menghitung jumlah kalori yang Anda makan. Selain itu, jika Anda makan kurang dari kebutuhan metabolisme tubuh, hal ini juga akan menurunkan metabolisme secara perlahan.

5. Kurangi Karbohidrat

Akan terjadi penurunan berat badan secara kilat, tapi penurunan ini karena berkurangnya kadar air dan otot. Cara aman untuk melakukan diet rendah karbohidrat untuk jangka panjang masih dipertanyakan dan juga bisa menyebabkan hilangnya kalsium dalam urine yang bisa meningkatkan resiko terkena osteoporosis.

6. Hindari Alkohol dan Makan Larut Malam

Satu gelas wine mengandung 147 kalori dan itu belum termasuk kacang, keripik, dan kudapan khas bar lainnya. Semua itu adalah kalori kosong yang akan langsung menuju perut Anda.

7. Coba Diet ala Model

Diet ini (kubis dan sayuran lain) akan menurunkan berat badan Anda dengan pasti. Bagaimana tidak, karena pada dasarnya, tubuh Anda sedang semi-kelaparan! Diet semacam ini tidak boleh dilakukan dalam jangak panjang.

8. Pembersihan Usus

Anda bisa mengurangi timbunan lemak. Tapi Anda juga harus mengimbanginya dengan cukup nutrisi, asupan cairan, dan olah raga teratur.

9. Lakukan Operasi Gigi

Ketika Anda tidak bisa mengunyah atau membuka mulut dengan semestinya, Anda akan menjalani diet cairan dan pasti akan membuat bobot Anda berkurang. Ini bisa memberi hasil dramatis, tapi jika Anda perlu melakukan operasi geraham, kenapa tidak sekarang saja? Jangan lupa beri waktu agar bengkak dan lukanya membaik, sebelum mulai makan lagi.
10. Seks Membakar Kalori

Cari banyak referensi untuk menemukan seks yang bisa membakar banyak kalori. Mencengkeram punggung pasangan (11 kalori), mendesah dalam bahasa Latin (60 kalori), delapan kali orgasme (47 kalori), posisi wanita di atas (25 kalori)!

Sumber: https://id-id.facebook.com/CantikTanpaKosmetik/posts/10151754682109259

0 comments:

Post a Comment