Recent Posts

Posts RSS

Apa Program Diet yang Cepat Melangsingkan? Apakah Ini Benar-Benar Efektif?

Apa Program Diet yang Cepat Melangsingkan? Apakah Ini Benar-Benar Efektif?


Salah satu program diet populer saat ini adalah Slim Fast Diet Plan. Ini adalah program yang mengikuti serangkaian langkah yang sangat sederhana yang dimulai dari personalisasi asupan makanan Anda. Tujuan dari ini adalah untuk mengurangi asupan kalori dengan mengendalikan bagian dimakan ketika mencoba untuk memberikan gizi yang baik juga. Sebuah rencana yang khas adalah terutama terdiri dari Makanan Cepat Slim bersama dengan makan biasa tapi masuk akal dan beberapa makanan ringan yang sehat. Slim Fast makan biasanya bar bergizi atau getar.

Slim Fast Diet Plan terdiri dari empat bagian: Ganti, Kombinasikan, Dine dan Snack. Ganti berarti makan sarapan yang berbeda dari yang biasa Anda. Sarapan makanan yang disarankan adalah Slim Fast Optima Chocolate Royale Shake Kaya, Slim Fast Optima Chocolate Chip Granola Meal kenyal bar, Slim Fast Optima Prancis Vanili Shake atau Slim Fast Optima Strawberry Cheesecake Meal Bar. Masing-masing berisi gizi seimbang makan teratur dan 2-5 gram serat makanan.

Ini menggabungkan bagian dari Slim Fast Diet Plan melibatkan pencampuran Slim Fast diet makanan kepada mereka makanan yang Anda nikmati. Perhatikan bahwa hanya 200 kalori makanan favorit Anda dapat ditambahkan ke produk Slim Fast. Contoh makanan ini adalah Slim Fast Optima Shake ditambah setengah dari sandwich kalkun.


Bagian ketiga dari Slim Fast Diet Plan, di sisi lain, didasarkan pada makan makanan yang masuk akal. Rencana tersebut mencakup Panduan Ukuran Porsi yang akan membantu Anda memutuskan makanan untuk dimakan. Idealnya, makanan harus masuk akal ½ sepiring sayuran, ¼ ramping sumber protein, dan tepung gandum utuh ¼. pencuci mulut bisa menjadi satu porsi buah atau salad. Semua dalam semua, makanan ini harus berisi minimal 500 jumlah kalori.

Bagian makanan ringan terdiri dari porsi makanan sehat kalori yang dikontrol. Slim Fast Diet Plan menunjukkan buah-buahan dan sayuran seperti apel, pisang setengah, setengah cangkir anggur atau cangkir kecil salad buah. Salah satu makanan sehat untuk dimakan dengan makanan kecil seperti bar Slim Fast Optima, 1 kantong popcorn mini cahaya, Slim Fast Optima bar Muffin atau ons pretzel.

Seperti mungkin Anda perhatikan, pada dasarnya Slim Fast bekerja dengan mengontrol asupan makanan Anda. Ini membatasi makanan Anda untuk apa yang mereka sebut makanan masuk akal. Meskipun hal ini mungkin bekerja untuk beberapa orang, ini mungkin tidak cukup bagi mereka yang membutuhkan jumlah kalori yang lebih tinggi. Hal ini, pada gilirannya, dapat membuat Anda tidak stabil dan menderita sepanjang waktu Anda akan menjalani rencana ini.

Jadi mengapa tidak mencoba program diet yang menjamin berat badan dari 11 kg. dalam 9 hari, namun tidak akan mengorbankan asupan makanan Anda? Fat Loss untuk idiots jumlah janji-janji seperti itu berat badan bahkan jika itu akan membiarkan Anda makan secara teratur. Ini hanya akan mengubah bagian dari kebiasaan makan Anda yang diharapkan dapat memicu kemampuan pembakaran lemak tubuh Anda.

0 comments:

Post a Comment