Recent Posts

Posts RSS

Sertakan Keluarga Anda dalam Fitness

Sertakan Keluarga Anda dalam Fitness
Mendapatkan dan tetap bugar sangat penting untuk Anda - tetapi latihan Anda mungkin lebih penting bagi keluarga Anda. Alasan: keluarga Anda tak terelakkan tertarik untuk mengikuti teladan kebugaran Anda - untuk baik atau buruk. Bagaimana Anda mengelola kebugaran pribadi Anda dan nutrisi memiliki efek riak yang menyebar di seluruh keluarga Anda.

"Efek suara Anda pribadi" mungkin salah satu kekuatan paling kuat membentuk masa depan keluarga Anda mental dan fisik. Pertimbangkan hal berikut:

Kita adalah produk dari lingkungan kita. Kami tertarik terhadap apa yang kita berulang kali terkena. Ini masalah sederhana pengulangan. Semakin kita melihat, mendengar, penggunaan, atau makan sesuatu yang lebih menjadi tertanam dalam jiwa kita. Bahkan, para ilmuwan meyakini bahwa pengulangan lingkungan sosial bisa mempengaruhi ekspresi gen dan benar-benar dapat mengubah biokimia Anda.

Kekuatan sugesti yang kuat. Kekuatan sugesti yang diulang praktis tak terbendung. Jadi jika Anda membuat kebugaran miskin dan pilihan gizi pada usia berapa pun, kemungkinan keluarga Anda akan membuat pilihan yang sama singkat.


"Ketika Junior melihat Dad parkir di depan tabung dan menggali ke dalam kantong keripik, sulit untuk melawan gaya hidup yang sama Dan Mom chunky, plus Dad chunky, sering sama anak-anak tebal"..

Bukti-bukti kuat. Misalnya Anda, perilaku Anda, kebiasaan Anda sedang diserap oleh keluarga Anda dengan kecepatan warp. Rahasianya adalah membuatnya menjadi berkat dan bukan kutukan.

Tidak pernah terlalu awal atau terlambat untuk memulai. Di pusat penelitian,

staf saya dan saya melihat dampak yang konsisten mengekspos orang untuk memiliki gaya hidup sehat pada individu. Sebagai orang dewasa, mereka menerima latihan sebagai bagian, menyenangkan alami dari kehidupan mereka.

Anda memiliki kekuatan untuk mempengaruhi kesehatan dan kebugaran setiap orang dalam keluarga Anda (anak-anak Anda, pasangan Anda, saudara Anda, orangtua Anda --- dan bahkan teman-teman Anda). Kebiasaan kebugaran Anda membantu mereka membangun akan tetap melayani mereka dalam setiap bidang kehidupan mereka. Saya tidak bisa memikirkan hadiah yang lebih baik untuk memberikan orang hadiah daripada kesehatan.

Tapi ini rahasia ...

Anda benar-benar harus memimpin dengan contoh. Jangan pernah "kirim" orang apa yang harus mereka lakukan, hanya tetap hidup sehat dalam tubuh ramping ketat, dan orang-orang secara naluriah akan tertarik kepada Anda dan belajar dari contoh-contoh Anda.

Proses untuk beberapa "keras kepala" orang mungkin agak lambat, tetapi mereka akan datang setelah mereka melihat betapa jauh lebih menyenangkan Anda mengalami dalam tubuh baru Anda daripada yang pernah mereka bisa berharap untuk memiliki kecuali mereka mengambil kecepatan dan belajar dari teladan Anda.

Jadi bagaimana Anda melakukannya? Ini adalah proses sehari-hari dan serangkaian
mengulangi langkah-langkah kecil yang menambahkan hingga kebiasaan kesehatan awesome. Setiap kali Anda memilih sayuran di atas chip, berjalan di atas jalan, dan permainan aktif TV, Anda baru saja membuat sumbangan lain untuk diri sendiri dan untuk kesehatan seumur hidup keluarga Anda dan dana kebugaran.

Ini efek riak pribadi Anda dalam tindakan ...

0 comments:

Post a Comment