Recent Posts

Posts RSS

Bagaimana Diet Dan Fitness Bisa Dikerjakan Bersama-sama?

Bagaimana Diet Dan Fitness Bisa Dikerjakan Bersama-sama?

Sebagian besar dari kita telah berada di tempat dalam kehidupan kita di mana kita sedang berjuang untuk mendapatkan kembali kebugaran fisik kita. Akumulasi sedikit - atau banyak - pound selama beberapa tahun, gaya hidup habiskan duduk di meja, dan jadwal kacau yang tidak diperbolehkan banyak waktu untuk diri kita sendiri, semuanya memberikan kontribusi terhadap tubuh yang tidak sehat. Tapi bagi kita melihat ke kanan salah dan sehat, tidak ada koneksi yang lebih besar antara diet dan kebugaran.

Secara keseluruhan kesehatan datang dengan tubuh yang kuat yang sedang makan nutritiously dan secara fisik aktif. Kebanyakan dari kita mengerti bahwa untuk menurunkan berat badan dan menjadi sehat kita harus menggabungkan diet dan kebugaran melalui penerapan terkonsentrasi dan konsisten dari rencana rezim makanan sehat dan berolahraga. Tidak ada cara di formula ini, karena semua pil diet ajaib dan mendapatkan skema cepat sehat - semuanya turun ke kombinasi sederhana. Dan jika Anda mengabaikan kombinasi, maka Anda akhirnya akan gagal mencapai kesehatan jangka panjang.

Untuk memulai diet dan rezim kebugaran Anda harus terlebih dahulu tahu di mana Anda mulai. Mulailah dengan asupan makanan Anda dan mencari cara secara mingguan untuk mulai menghilangkan kelompok makanan yang berkontribusi untuk berat badan dan gaya hidup tidak sehat. Banyak orang, ketika memulai rencana diet baru, akan menghilangkan semua segera, dan sementara ini mungkin terus untuk beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu, akhirnya orang itu akan pergi kembali ke kebiasaan lama mereka makan. Kata kuncinya di sini adalah "kebiasaan" dan untuk membangun kebiasaan baru, Anda harus melakukannya perlahan-lahan. Untuk beberapa minggu pertama fokus pada menghilangkan kelompok makanan yang tinggi lemak jenuh, atau berminyak, makanan yang digoreng. Mulai menambahkan lebih banyak buah segar dan sayur-sayuran dan protein lemak dalam diet Anda. Setelah ini, mulai untuk menghilangkan barang-barang yang mengandung gula termasuk produk yang dibuat dari tepung putih. Sebaliknya, memperkenalkan produk-produk yang mengandung gandum atau gandum. Bergerak menuju program diet dan kebugaran yang berfokus pada keseluruhan, makanan alami dan menghindari makanan yang diproses dengan cara apapun dan karena itu mungkin mengandung gula dan pengawet.

Diet dan rezim kebugaran juga harus memperhitungkan aktivitas fisik dan ini harus dipindahkan ke dalam secara bertahap juga. Mulailah dengan memasukkan sejumlah kecil aktivitas fisik dalam kehidupan sehari-hari Anda - mengambil tangga, mengambil pendek berjalan, yang membentang di pagi hari - dan membangun dari sana. Bekerja menuju rezim yang konsisten dan mingguan yang meliputi latihan kardiovaskular - seperti berjalan, berlari, dan aerobik, peregangan dan kerja inti - seperti yoga atau Pilates, dan latihan beban - seperti mengangkat bobot bebas atau penggunaan mesin.

Jika Anda melanjutkan secara bertahap dan mulai menguasai kehidupan Anda melalui makanan dan olahraga, Anda akan segera menemukan bahwa diet Anda dan rezim kebugaran telah dibayar dalam penurunan berat badan, meningkatkan energi, dan kesehatan secara keseluruhan.

0 comments:

Post a Comment