Recent Posts

Posts RSS

Awas, Waspadalah Dengan Makanan Cepat Saji!

Pedang bermata dua dari "Makanan Cepat Sehat"


Ada apa di menu di rantai makanan cepat saji besar belakangan ini? Anehnya, jawabannya adalah ... "Makanan kesehatan!" Bahkan yang lebih ganjil, banyak pemasaran makanan mereka untuk menurunkan berat badan. Sehat rugi berat makanan di Taco Bell dan McDonalds? Apakah ini sebuah langkah yang mulia untuk bertepuk tangan, apakah itu ambil uang besar perusahaan, atau apakah itu pedang bermata dua?

Hampir semua orang ingat kehilangan berat badan Jared kampanye untuk Subway. Jared Fogle adalah orang yang kehilangan £ 245 sewaktu makan di Subway secara teratur. Dia hanya memilih item kalori lebih rendah pada menu. Melihat kesempatan, pemilik toko setempat bernada Subway perusahaan dengan ide. Sebelum lama, Jared juru bicara perusahaan dalam kampanye iklan nasional mereka yang dikenal sebagai, Diet Subway.

Subway penjualan dua kali lipat menjadi 8,2 miliar. Berapa banyak kenaikan penjualan berasal dari iklan penurunan berat badan tidak diketahui, tapi ada sedikit keraguan bahwa penurunan berat badan menggunakan sebagai platform pemasaran adalah keuntungan bagi pembuat sandwich. Lain rantai makanan cepat mengambil obor berat badan di mana subway tinggalkan.

Yang terakhir adalah Taco Bell drive melalui diet. Dengan website yang didedikasikan dan kampanye iklan, drive melalui diet memamerkan mereka sendiri "Jared": Christine! Iklan, yang diakui konservatif, (mungkin karena undang-undang FTC yang lebih ketat), mengatakan Christine kehilangan £ 54 lebih dari 2 tahun dengan mengurangi kalori-nya ke 1250 sehari, dan bagian dari kesuksesannya berasal dari memilih kalori baru Taco Bell yang lebih rendah "Fresco "item.

Ini termasuk "item 7 diet dengan 150-240 kalori dan di bawah 9 gram lemak." Misalnya, ada taco lembut ayam dengan hanya 170 kalori dan 4 gram lemak.

Dengan bertukar item makanan tradisional dengan beberapa item yang lebih rendah kalori menu, Anda akan menerima lebih sedikit kalori dan sedikit lemak. Jika semua hal lain tetap sama, hal ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Bagi orang-orang yang menolak untuk menyerah makan di restoran cepat saji, ini bisa dibilang hal yang positif.

Ambil adikku misalnya, Dia bukan junkie total junk food, tapi dibiarkan sendiri, ia AKAN membuat langsung menuju ke Taco Bell dan McDonalds dan sebagainya akan teman-teman yang bergaul dengan.

Aku pergi ke McDonalds dengannya beberapa bulan yang lalu (bukan oleh pilihan - aku diseret sana), dan ia akan memesan bacon cheeseburger. Aku melirik menu dan berkata, "Itu 790 kalori!" Aku melirik perutnya kemudian melanjutkan, "Lihat, mereka memiliki ayam wraps. Mengapa Anda tidak memiliki salah satu dari mereka?" Tanpa pertanyaan saya, dia setuju, tampaknya bahagia hanya untuk mendapatkan memperbaiki McDonalds.

Tepat ada di meja mereka lembar informasi nutrisi:

McDonald's madu ayam panggang mustard bungkus: 260 kalori, 9 gram lemak, 27 gram karbohidrat, 18 gram protein.

Itu menyelamatkannya 530 kalori. Apakah aku bahagia ada sesuatu dengan 260 kalori pada menu dan tidak hanya 700 kalori di papan? Tentu saja. Apakah saya memuji restoran cepat saji untuk menawarkan pilihan kalori lebih rendah? Anda bertaruh. Tapi ada pertanyaan besar:

Mungkin baik untuk memiliki pilihan-pilihan kalori lebih rendah di menu makanan cepat saji (terutama dengan kalori diposting) tetapi ini benar-benar "pilihan sehat?"

Beberapa jurnalis dan blogger tertangkap inkonsistensi dan cerdik membalas, "Ini fast food item menu baru yang TIDAK sehat, mereka hanya healthi '-ER.'"

Saya pikir mereka berdua salah. Makanan ini tidak sehat dan tidak pula sehat. Ini hanya lebih rendah di kalori.

Anda bisa mengatakan barang-barang tersebut makanan rendah kalori cepat adalah pilihan sehat dalam arti bahwa mereka dapat membantu mengurangi asupan kalori total harian, yang dapat memfasilitasi penurunan berat badan. Jika Anda kehilangan berat badan, yang dapat meningkatkan kesehatan Anda. Tapi bagaimana kalau definisi Anda makanan yang sehat sangat tergantung pada gizi, gizi dan tidak adanya densitas bahan buatan?

Mari kita lihat yang membungkus ayam sangat rendah kalori. Apakah Anda benar-benar berpikir itu sehat hanya karena punya 1 / 3 dari kalori bacon cheeseburger?


Berikut ini bahan-bahan langsung dari situs McDonald's:

McDonald's Grilled Chicken Breast Filet (bungkus): filet dada ayam dengan daging rusuk, air, bumbu (garam, gula, makanan pati-diubah, maltodekstrin, rempah-rempah, dekstrosa, ragi autolyzed ekstrak, dihidrolisis [gluten jagung, kedelai, gandum gluten] protein , bubuk bawang putih, paprika, lemak ayam, kaldu ayam, rasa alam (tumbuhan dan hewan sumber), warna karamel, polisorbat 80, xanthan, bubuk bawang, ekstraktif paprika), diubah pati kentang, dan natrium fosfat. Berisi: Soy dan gandum. Disiapkan dengan Margarin Cair: Cair minyak kedelai, air, biji kapas terhidrogenasi parsial dan minyak kedelai, garam, minyak biji kapas terhidrogenasi, lesitin kedelai, mono-dan digliserida, natrium benzoat dan kalium sorbat (pengawet), rasa buatan, asam sitrat, vitamin A palmitat , beta karoten (berwarna). (Dan jangan lupa 800 mg natrium).

KUDUS crap! Jika dada ayam tidak hanya satu unsur ... dada ayam?! Bukankah itu umumnya sehat apa, seluruh makanan - salah satu bahan?

Ini bukan makanan. Ini lebih seperti apa yang penulis Michael Pollan akan memanggil zat "makanan-seperti dimakan."

Bagaimana dengan saus mustard madu? Unsur pertama adalah air setelah ... GULA!

bahan tepung tortilla itu? Pengayaan tepung gandum dikelantang, juga dibuat dengan shortening nabati (mungkin berisi satu atau lebih hal berikut: minyak kedelai terhidrogenasi, minyak kedelai, minyak kedelai terhidrogenasi parsial, minyak biji kapas terhidrogenasi dengan mono-dan digliserida ditambahkan), mengandung 2% atau kurang dari berikut: gula, leavening (natrium aluminium sulfat, kalsium sulfat, natrium fosfat, baking soda, tepung jagung, monocalcium fosfat), garam, gluten gandum, adonan pengkondisi, metabisulfite natrium, hewani adalah suling.

Lemak trans? Gula? Aluminium? Stuff Anda tidak bisa mengucapkan dan harus melihat ke atas untuk mencari tahu itu bahan pengawet dan desinfektan?

Jangan bingung masalah: berat badan dan kesehatan .... Kalori dan gizi. Ada perbedaan IS!

Inilah yang membuat "sehat" fast food pedang bermata dua.

Beberapa orang, seperti kakak saya, hanya tidak akan menyerah sepenuhnya makanan cepat saji. Jika saya bisa membuatnya lebih baik membuat pilihan buruk yang bisa membantunya mengendalikan berat badannya. Jika yang bekerja, maka aku senang bahwa restoran cepat saji memiliki pilihan seperti tawarkan.

Tetapi jika Anda ingin membuat pilihan yang baik - pilihan sehat - kau lupa tentang "mengemudi melalui" manapun untuk diet Anda. Anda akan berbelanja untuk keseluruhan, segar, makanan riil alam, menjaga dapur yang lengkap ... dan belajar cara memasak.

Diet Subway, Drive Melalui diet, Diet Cookie, atau Weight Watchers disetujui menu McDonalds (ya benar, apa yang sepasang itu!) Jangan menipu diri sendiri - ini bukan hanya tidak sehat, itu tidak sehat - hal itu makanan rendah kalori sampah.

"Selamat datang di restoran kami Sir Apakah Anda seperti piring besar kotoran anjing atau piring kecil dari kotoran anjing?."

"Tidak, terima kasih, aku akan mengambil apa pun tidak ukuran melayani, sampah masih omong kosong.."



diet berat badan dengan cepat Lose adalah seluruh saluran televisi, situs internet, berdiri berita, gelombang udara radio, dan di mana pun mereka mungkin bisa dilihat atau didengar diiklankan. Diet ini bisnis besar di Amerika. Mengapa diet ini seperti pengaruh yang besar atas hidup kita? Well, statistik menunjukkan bahwa hampir 60% orang Amerika sekarang berat ke spektrum obesitas. Orang yang putus asa untuk kehilangan berat badan ekstra dan ini kehilangan berat badan dengan cepat janji diet berat badan cepat.

Beberapa diet ini mempromosikan kebiasaan makan yang tidak aman, yang melakukan apa-apa selain mengatur pelaku diet untuk kegagalan. Tapi beberapa kehilangan berat badan diet cepat populer berdasarkan saran diet yang sehat dan benar-benar dapat menjadi cara sehat dan cepat untuk menurunkan berat badan. Selama prinsip-prinsip utama di balik diet adalah kebiasaan makan yang sehat dan mereka mempromosikan latihan bersama dengan kebiasaan makan yang lebih baik, diet akan bekerja untuk sebagian besar. Ingat bahwa memotong kelompok makanan keseluruhan atau mengurangi kalori untuk tingkat berbahaya hanya akan memaksa tubuh Anda ke mode kelaparan, menyebabkan lebih berbahaya daripada yang baik untuk metabolisme Anda dan kesehatan secara umum.

Jenis diet yang harus Anda cari ketika mempertimbangkan diet kehilangan berat badan dengan cepat, adalah diet yang mempromosikan makan yang sehat. Jika diet tidak suara aman, mungkin tidak. Anda mungkin sudah mengetahui bahwa diet yo-yo dapat merusak kesehatan Anda dan benar-benar warung penurunan berat badan. Pastikan bahwa diet yang Anda cari untuk mencoba termasuk pilihan makanan sehat, kalori yang memadai per hari, dan banyak buah-buahan dan sayuran untuk memastikan tubuh Anda mendapatkan semua vitamin, mineral dan serat yang perlu berfungsi dengan baik.

Diet yang mempromosikan sedikitnya 1.000 kalori atau lebih per hari untuk wanita dan 1.600 per hari untuk pria harus dihindari di semua biaya. Diet ini (disebut fad diets) dapat menyebabkan lebih membahayakan tubuh Anda dari yang baik dan akan menyebabkan metabolisme kios upaya penurunan berat badan Anda gagal.

Penting untuk diingat juga bahwa olahraga merupakan bagian yang sangat penting dari setiap program penurunan berat badan. Latihan adalah sama pentingnya dengan pembatasan kalori saat Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bila Anda melihat cepat menurunkan berat badan diet untuk mencoba, bahwa diet mencakup setidaknya 20 menit latihan di samping rencana makan sehat. Berolahraga tidak harus mengkonsumsi seluruh hari Anda, setiap hari. Ada cara sederhana untuk muat dalam latihan sehari-hari Anda dan diet yang mempromosikan kenyataan hal ini pasti menjadi diet suara yang pantas untuk dicoba.

Apa pun diet Anda memutuskan untuk memilih, ingatlah bahwa kesehatan Anda selalu dipertaruhkan. Diet yang berpotensi dapat menyebabkan kesehatan Anda gagal di masa depan tidak diet dicicipi. Namun, program diet yang mempromosikan gaya hidup sehat dan jangka panjang perubahan pola makan secara harfiah dapat menjadi hidup hemat. Tidak peduli apa rencana diet Anda memutuskan untuk mencoba, ingat bahwa hanya Anda yang dapat mengubah hidup Anda.

0 comments:

Post a Comment