Recent Posts

Posts RSS

Apakah yang dimaksud dengan Zona Diet ?

Apakah yang dimaksud dengan Zona Diet ?


Zona Diet adalah salah satu dari lima diet paling dibahas saat ini sedang didukung. Dikembangkan oleh Barry Sears, seorang peneliti di MIT bekas, itu didasarkan pada mempertahankan tingkat insulin oleh mencolok keseimbangan antara karbohidrat dan protein pada setiap makan.

Sears menunjukkan bahwa penyebab utama obesitas adalah ketidakseimbangan insulin dalam tubuh. Dia berpendapat bahwa diet yang saat ini direkomendasikan oleh lembaga medis yang paling tinggi di karbohidrat dan rendah lemak - kombinasi yang berpendapat berkontribusi pada produksi insulin terlalu banyak, dan hasil dalam obesitas.

Zona Diet didasarkan pada konsep fisiologis mencapai keadaan di mana insulin dan eicosanoids, dua hormon, diselenggarakan di zona yang seimbang dengan hati-hati. Dengan mengontrol keseimbangan insulin dan eicosanoids, Anda meningkatkan hilangnya lemak, dan menurunkan kemungkinan penyakit jantung dan diabetes, mengurangi radang dan meningkatkan aliran darah, dan meningkatkan stamina fisik dan mental.

Zona Diet


Program diet The Zone ini dirancang untuk menyeimbangkan asupan protein dan karbohidrat pada 1 protein bagian untuk 4 bagian karbohidrat. Ini menyarankan asupan moderat karbohidrat, protein dan lemak untuk mengontrol insulin. Itu mengatur jumlah maksimum protein rendah lemak pada satu makan di 3-4 ons, yang hampir persis rekomendasi dari USDA dan FDA. Sebagian besar karbohidrat pada diet Zona berasal dari sayuran dan buah-buahan, dengan jumlah terbatas roti, nasi, kentang dan biji-bijian. Kebanyakan asupan lemak harus berasal dari lemak tak jenuh tunggal seperti minyak zaitun, minyak safflower dan hati lain 'minyak sehat'.

Sementara ini suara banyak seperti diet Atkins (membatasi karbohidrat), perbedaan yang sangat jelas. Merekomendasikan Atkins diet tinggi protein tanpa memperhatikan lemak, dengan maksud memprovokasi ketosis, kondisi berpotensi tidak sehat. merekomendasikan diet karbohidrat tinggi meningkatkan tingkat karbohidrat dan mendorong produksi insulin yang mempertahankan Sears, mendapatkan kenaikan berat badan. Sebaliknya, Zona Diet merekomendasikan mencapai keseimbangan optimal dari nutrisi dengan jumlah moderat protein, karbohidrat dan bermain semua bagian lemak.

Komponen lainnya dari makanan Zona patut dicatat adalah suplementasi diet dengan minyak ikan. Minyak ikan, minyak ikan terutama mutu farmasi, menyediakan omega 3 lemak yang merupakan komponen penting dalam sel-sel sehat. Studi setelah penelitian dalam lima tahun terakhir telah menegaskan pentingnya ikan dan omega 3 lemak dalam makanan.

Makanan sampel pada Rencana Zona makan mungkin mencakup:

1 3 oz porsi salmon panggang
Bayam salad dengan apel dan kenari kenari berpakaian dengan minyak dan jus lemon
1 / 2 cangkir beras coklat
1 gelas jus buah atau sayur

Rencana makan yang direkomendasikan oleh Zona Diet menggabungkan bagian-bagian kecil dari protein rendah lemak, lemak, dan sayuran kaya serat dan buah-buahan. Hal ini juga menunjukkan beberapa protein dengan makan setiap kali makan atau snack, dan setidaknya 3 kali makan dan 2 snack sehari-hari.

Siapa yang harus menggunakan Zona Diet?

Seperti biasa, jika Anda di bawah perawatan seorang dokter untuk setiap kondisi medis kronis, Anda harus berkonsultasi dengan mereka sebelum memulai rencana diet yang substansial perubahan kebiasaan makan Anda. Ada perbedaan yang signifikan antara Diet Zone dan yang direkomendasikan untuk penderita diabetes dan pasien jantung, misalnya. Secara keseluruhan, bagian direkomendasikan makanan dan keseimbangan antara mereka adalah konsisten dengan diet yang sehat, dan dipertahankan untuk seumur hidup.

0 comments:

Post a Comment